Jumat, 19 Desember 2008

KASIHKU PADAMU

Aku menunggumu dengan seggengam harapan agar kamu jga mau berbincang denganku.
Tahukah kau?
Kuberi kau senja untuk menutup harimu,kuhembuskan angin semilir untuk menyejukkanmu dan yang penting aku tetap menunggumu.
Kamu tidak pernah datang, perasaanku terluka,namun kasihku padamu takkan pernah sirnah karena aku sahabatmu.

Ketika kamu lelap semalam,aku ingin membelai keningmu hingga kucurahkan cahaya rembulan ke wajahmu. Aku ingin turun ke bawah, membangunkanmu dan kita berbincang-bincang. Tahukah kamu selaksa hadiah telah kupersiapkan untukmu.

Ketika pagi menjelang, kamu segera berpacu dengan waktu. Air mataku bergulir, ada tangis di hatiku. Ingin sekali kubisikkan ”AKU CINTA KEPADAMU”. Kucoba isyaratkan kepada lewat hamparan langit biru dan rumput hijau yang bisu. Dan kubisikkan lewat gesekan dedaunan,sejuta kembang yang warna-warni. Telah kuteriakkan lewat aliran sungai pegunungan, kicauan burung beterbangan.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda