Selasa, 09 September 2008

AKU INGIN MENGANTARMU PULANG

Malam itu aku mengantarmu pulang
Dalam mimpi ......dalam malam ini
Aku ingin mengantarnu pulang dalam puisi
Seperti sunyi yang kuantarkan di buat pagi ini
Seperti bayang-bayang wajahmu
Yang sombong dalalm ilusi
Lalu terbayang tubuhmu
Sementara malam ini
Aku dihadirkan pada keinginan yang bobrok
Kepalaku gatal digrogoti mimpi
Digeregoti senyummu yang nakal
Ah,sedari dulu aku bersikap tolol padamu
Padamu rambutmu yang tergerai dilembah malam
Pada lembah kedunguanku
Tapi aku bukan si majnun
Yang datang dengan cinta satu mata
Melainkan dengan kedua mataku
Yang terlalu cepat menyimpulakan
Arti mimpi yang belum lunas kubayangkan
Maka, aku bawa hutang ini kepadamu
Agar kau lunasi mimpiku ke dalam jasadmu
Entah dengan sebilah golok
Yang menetak urat kecewaku
Atau kau tenggelamkan wajahmu
Ke dalam mataku yang diam

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda